Don`t You Worry About A Thing

Pagi ini kayaknya semua kesal semalam dikarenakan miss communication mesti dihilangkan (blackberry ruined my job and my friendship). Ya memang sih saya kesal karena semua jadwal di to do list saya berantakan karena komunikasi yang hanya berjalan satu arah, atau mungkin memang saya yang selalu lambat merespon kabar dari teman-teman lain. Kemarin ya kemarin lah, biar berlalu saja, walau memang hal-hal kecil seperti ini kayaknya harus mulai dibahas di meeting minggu depan. Penyamaan waktu, menjaga ritme kerja, dan pembuatan timeline penugasan memang tanggung jawab saya, tanggung jawab saya juga untuk memanagenya, tapi ya tanpa komunikasi yang baik saya juga bakal kerepotan melakukannya, beberapa mungkin menganggap seperti tak ada masalah, tapi itu lah tantangannya.

Kemarin ya kemarin, sekarang ya sekarang. Walau kesal masih ada tapi ya mau gimana lagi, toh setengah dari faktor kesalahan ini juga ada di tangan saya karena susah dihubungi, kalau harus kesal ya semestinya saya kesal ke diri sendiri saja. Jalani seperti biasa (dengan ide yang tidak biasa), sekuat tenaga, sampai titik maksimal yang juga harus didobrak, tentunya dengan doa dan usaha.

Everybody’s got a thing,
But some don’t know how to handle it ,
Always reachin’ out in vain,
Accepting the things not worth having but..

Don’t you worry ’bout a thing …

Leave a Reply

